Google

Rabu, 17 Februari 2010

Windows XP ke Windows 7 - Perbedaan Antara Berbagai Versi

Windows XP ke Windows 7 - Perbedaan Antara Berbagai Versi

Tahun ini kita dihadapkan dengan sistem operasi jenis baru dari Windows yang perlu kita pelajari. Orang-orang di mana-mana panik mencoba memahami apa pun yang mereka bisa tentang sistem ini dan apakah akan berarti sesuatu yang berbeda dalam hal komputasi dan kebiasaan kerja mereka.

Windows XP tidak akan lagi menjadi pilihan; walaupun begitu masih banyak pengguna yang terus bekerja dengan sistem operasi yang sudah lebih tua ini dibanding dengan menggunakan sistem operasi Windows yang terakhir dirilis, Vista. Jadi, versi yang mana yang terbaik dan apakah ada perbedaan nyata antara XP, 7 dan Vista?

Berikut ini adalah ikhtisar pada Windows XP

Oktober 2001 peluncuran Windows XP; dengan sangat cepat dikenal menjadi Windows yang paling stabil dan paling populer. Banyak orang masih menggunakan XP sekarang. Program modern tampaknya tidak memberikan fungsi yang lebih baik sehingga mereka menolak untuk ikut bersama dengan angin perubahan. Namun jika Anda benar-benar melihat sistem operasi yang baru dalam perbandingannya, Anda akan melihat perbedaan yang sangat mencolok. Sebagai contoh desain visual jauh lebih sederhana di XP; juga fitur pencarian jauh lebih lemah dan seperti tidak terintegrasi seperti sistem operasi yang lebih baru vista dan 7.

Sekilas tentang Windows Vista

Pada tahun 2007 Vista dirilis, ditambahkan banyak fitur untuk desain Windows tua; agak berat pada sisi visual mencoba untuk menyalin apa yang membuat Mac sangat populer.

Vista penuh dengan bug. Mesin akan melambat cukup sering oleh sumber daya yang akan dikomsumsi. Hal ini akhirnya stabil dengan banyak pembaharuan, dan segera menjadi dikenal sebagai standar baru untuk komputer pribadi, memberikan dukungan penuh prosesor 64 bit, terintegrasi fitur pencarian, dan banyak fitur-fitur canggih yang membuatnya lebih cepat dan sederhana saat mengerjakan tugas-tugas yang sudah lazim.

Dan yang terakhir Windows 7

Dirilis pada bulan Oktober tahun 2009 sebagai Windows yang terbaru, seperti untuk gadget ada beberapa yang kurang dari yang biasa kita dapatkan pada Vista, sedikit magic and wizardry, desain lebih ramping. Masih banyak aksesoris visual dari Vista, namun aksesoris-aksesoris itu tidak terus-menerus di depan Anda. Di samping itu, teknologi canggih dibuat dalam cara yang jauh lebih baik, misalnya integrasi multimedia dan HDMI. Windows ini tidak menyita begitu banyak sumber daya seperti versi Windows yang terdahulu. Jadi, pada dasarnya ia cenderung jauh lebih stabil.

Jika anda berpikir untuk membeli PC baru setelah Oktober 2009 Anda harus berpikir untuk meng-upgrade-nya ke Windows 7. Komputer-komputer terbaru memiliki jauh lebih banyak fungsi-fungsi yang baru dan akan berjalan jauh lebih mulus dengan sistem operasi Windows yang terbaru. PC-PC tingkatan terbaru jauh lebih cocok untuk Windows 7 daripada untuk Vista. Bagaimana dunia komputasi akan beradaptasi dengan Windows 7 masih harus dilihat, tetapi sudah jauh lebih baik diterima daripada Vista.

Ingatlah bahwa apa pun versi Windows yang Anda miliki harus terjaga dengan baik untuk tetap pada performa maksimalnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar